Widget HTML Atas

BURUAN KLAIM ! KINI LISTRIK BAGI PELANGGAN 900 VA DAN 1.300 VA DAPAT TOKEN LISTRIK, BEGINI CARANYA

BURUAN KLAIM ! KINI LISTRIK BAGI PELANGGAN 900 VA DAN 1.300 VA DAPAT TOKEN LISTRIK, BEGINI CARANYA - Kabar baik banget ni buat anda yang memilki listrik dengan tegangan 900 va dan 1.300 va. Karena kabarnya saat ini untuk pelanggan tersebut kini bisa mendapatkan diskon listrik yang mana ini tentunya bakal sangat meringankan beban kita. Diskon tersebut merupakan rasa peduli yang di berikan oleh Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCBA) yang membuat gerakan Light Up Indonesia yang mana dana tersebut merupakan dari Donasi - Donasi masyarakat indonesia.

https://tekno.aulaku.com/2020/06/buruan-klaim-kini-listrik-bagi.html


Akan tetapi, yang harus temen - temen ketahui adalah pemberian subsidi listrik tersebut Kepada pelanggan PLN maksimal Rp. 100.000. Nah, Bagi anda pelanggan prabayar yang berhasil mendapatkan donasi tersebut, Maka anda harus mengklaim token listrik tersebut melalui www.pln.co.id atau melalui nomor wa 08122-123-123.

Untuk klaim token listrik tersebut sebetulnya mulai dari kemari Selasa, 16 Juni 2020 hingga 30 Juni 2020 mendatang, Namun Tekno Aulaku minta maaf ya sob kalau telat update. Heheheheh, Program tersebut akan info-nya bakal di sebarkan kepada 40.000 pelanggan yang bakal menerima donasi listrik tersebut. Maka buruan anda coba barang kali anda masuk salah satunya.

Sebelum kejadian seperti pada belakanga ini banyak banget keluhu dari masyarakat yang tiba - tiba biaya listriknya naik 100% bahkan sampai ada yang 500%, Hal ini tentu akan meresahkan kita apa lagi kebutuhan sehari - hari kita sangat banyak.

Nah, Bagi kawan - kawan yang mengalami kenaikan tarif akhir - akhir kini atau anda-pun yang belum naik tarif PLN-nya ada baiknya jika kita bertindak sebelum kejadian seperti yang di berita Pemilik Bengkel Tagihan Listriknya Hingga 20jt dan bahkan Rumah kosong yang tak berpenguni-pun memiliki tarif biaya yang mahal. Dari pada itu terjadi pada  diri kita, Di artikel ini Tekno Aulaku bakal share tutorial singkat yang mungkin bisa bermanfaat buat temen - temen agar tagihan listrik-nya lebih murah dan bahkan mudah-mudahan bisa dapat Token Listrik Gratis dari Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB)

Untuk klaim token tersebut ada 2 cara yang bisa  anda gunakan disini, Bisa melalui Wa atau website resmi PLN dan untuk cara mendapatkan token melalui Wa caranya sangat mudah sekali dan tentunya sangat - sangat simple. Berikut caranya :
1. Silakan SAVE nomor PLN 08122-123-123
2. Buka aplikasi Whatsapp dan kirim pesan "Halo" (Tanpa tanda Kutip)
3. Kemudian ketik 1 dan kirim
4. Selanjutnya masukkan ID pelanggan anda
5. Selesai, nantinya akan terterah nomor token (Atas nama sesuai ID Pelanggan Tersebut)

Nah, Untuk cara mendapatkan token listrik melalui web juga sangat mudah lo jadi siapapun anda yang jarang buka browser - browser bisa kok gunakan cara ini untuk mendapatkan token listrik tersebut.
1. Kunjungi www.pln.co.id
2. Kemudian klik Stimulasi Covid-19 (Token/Diskon)
3. Selanjutnya masukkan ID Pelanggan anda ke kolom yang sudah disediakan
4. Maskukkan kode captha tersebut sebelum anda klik cari
5. Terakhir klik cari untuk mengetahui token tersebut
6. Selesai

Sementara itu bagi anda pelanggan Pasca-Bayar dengan tagihan yang kurang Rp. 100.000 , Bakal mendapatkan notifikasi dari OVO dengan mendapatkan tagihan pembayaran penuh. Namun jika tagihan anda lebih dari Rp. 100.000 maka wajib melakukan Topup pembayaran sesuai dengan nominal mulai tanggal 14 Hingga 19 Juni 2020.

Jika nantinya anda tidak mendapatkan notifikasi hingga tanggal 19 Juni 2020 nanti melalui OVO bagi pelanggan Pasca-Bayar maka anda dinyatakan tidak mendapatkan donasi listrik tersebut pada bulan berjalan.

Begitupun bagi anda pelanggan Prabayar jika nanti-nya saat cek di website resmi Pln, Jika tidak tertera bantuan donasi, Maka andapun tidak dinyatakan lolos verifikasi. Hal tersebut bisa terjadi karena data tidak sesuai atau tidak masuk kreteria atau foto yang anda unggah buram (tidak jelas).

Namun anda tak perlu khawatir karena Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) masih membuka pendaftaran tersebut melalui website Light Up indonesia yang mana pendaftaran tersebut akan berakhir hingga bulan juli 2020. 

Jadi buat sobat yang ingin mendapatkan donasi listrik tersebut dan ingin mendaptkan ID Pelanggannya anda bisa simak Cara Daftar di Light up Indonesia Untuk mendapatkan Listrik Gratis dan Diskon untuk mengurangi beban biaya listrik-mu.

Nah, Itulah tutorial singakt mengenai Cara Klaim token listrik untuk Pelanggan 900 VA dan 1.300 VA yang bisa saya share pada artikel kali ini, Semoga artikel yang Aulaku Tekno Share kali ini bisa bermanfaat buat temen, Agar bisa lebih menghemat dan dana bisa dipakek untuk kebutuhan hidup lainnya. Terimakasih atas kunjungan anda dan jika artikel ini terasa bermanfaat bagi anda, Mohon kiranya untuk bantu share artikel ini ke sosial media WA, Facebook dan sebagainya yang anda memiliki, Selamat mencoba semoga beruntung dan selamat beraktifitas.

Tidak ada komentar untuk "BURUAN KLAIM ! KINI LISTRIK BAGI PELANGGAN 900 VA DAN 1.300 VA DAPAT TOKEN LISTRIK, BEGINI CARANYA"